Wednesday, September 25, 2013

Batik Air, Premium Class Flight Versi Lion Group

Sumber : https://www.facebook.com/BatikAirID/photos_stream

Perusahan penerbangan Lion Air memang cukup cerdas untuk membidik pangsa pasar penerbangan di Indonesia. Garuda Indonesia sebagai saingan bisnis maskapai yang sangat diperhitungkan memang sebelumnya hanya fokus pada premium class flight, namun melalui Citilink, Garuda berhasil membidik konsumen di low-middle class flight. Begitu juga Lion Air Group yang tadinya hanya fokus pada low-middle class flight saja kini kian melebarkan sayapnya dengan meresmikan Batik Air sebagai maskapai dari Lion Group yang melayani premium class flight. Batik Air yang merupakan segment maskapai  full service versi Lion Air mulai beroperasi sejak 3 Mei 2013 lalu. Penerbangan perdananya yaitu Jakarta-Manado. Batik Air menggunakan jenis pesawat Boeing 737-900 ER. Pesawat ini berkapasitas 180 penumpang dengan 168 kursi untuk kelas ekonomi dan duabelas kursi untuk kelas bisnis.

Sebagai maskapai full service, tentunya Batik Air berbeda dengan Lion Air. Sesuai dengan konsepnya berupa maskapai full service, saat Anda menggunakan Batik Air maka dari awal hingga akhir Anda akan mendapat pelayanan yang lebih. Pesawat ini dilengkapi denga kursi penumpang yang nyaman dan elegan, ruang antara kursi juga lebih luas sehingga lebih lega. Anda juga akan mendapatkan makanan dan minuman selama penerbangan. Ruang bagasi dalam kabin Batik Air pun mengusung desain ergonomis sehingga terkesan lebih lapang. Menariknya lagi, sepanjang perjalanan Anda akan dihibur oleh fasilitas personal LCD serta wifi.

Sumber : https://www.facebook.com/BatikAirID/photos_stream

Dengan kehadiran Batik Air tentu perusahaan Lion Group optimis bisa mendapatkan konsumen lebih banyak lagi. Bahkan General Manager Service Lion Air, Ari Azhari berharap Lion Group dapat menguasai lebih banyak pangsa pasar di Indonesia. Dalam sisi harga tiket, Batik Air juga berani bersaing dengan maskapai full service lainnya seperti Garuda Indonesia. Bahkan Batik Air cenderung lebih murah dari Garuda Indonesia. Hingga akhir tahun ini, Batik air menawarkan beberapa promo menarik. Penasaran dengan Batik Air? Silahkan coba promonya dan menambah pengalaman terbang Anda.

Sumber : utiket.com
 

No comments:

Post a Comment