Thursday, February 27, 2014

Air Terjun Temam Lubuk Linggau Indonesia



Tentang Air Terjun Temam

Merupakan kawasan obyek wisata berupa air terjun dengan ketinggian 12 meter dan lebar 25 meter. Lokasi Air Terjun Temam 11 km ke arah selatan dari pusat kota Lubuk Linggau, Kabupaten Musi Rawas, Propinsi Sumatera Selatan. Air Terjun Temam dikelilingi bebatuan alam serta pepohonan dengan kondisi yang masih sangat alami.

Dari Palembang Lubuk Linggau dapat ditempuh sekitar 6,5 jam perjalanan, atau bisa juga melalui Bengkulu lebih cepat hanya sekitar 4 jam perjalanan. Bagi wisatawan yang ingin berkunjung ke tempat wisata Air Terjun Temam bisa melalui pusat kota Lubuk Linggau sekitar 30 menit perjalanan dengan menggunakan kendaraan bermotor, bisa juga menuju ke arah Kelurahan Rahma atau Kelurahan Lubuk Linggau dengan kondisi jalan yang cukup bagus. Dapat juga di jangkau dengan menggunakan kendaraan Wisata Indonesia Surga Dunia. 

Harga tiket masuk ke Air Terjun Temam cukum murah hanya Rp. 10.000 per orang dan Rp.3000 untuk parkir kendaraan. Karena keindahan alam Air Terjun Temam masih asri menjadikan tempat ini sangat cocok untuk tujuan wisata bersama keluarga di akhir pekan.

Maskapai terbang ke Bengkulu

Lion Lion
Sriwijaya Sriwijaya
Susi Susi
Garuda Garuda
Citilink Citilink


Sumber : utiket.com

No comments:

Post a Comment