Jumat, 07 Februari 2014

Pantai Mutun Bandar Lampung Indonesia


Tentang Pantai Mutun

Pantai Mutun adalah salah satu pantai di Propinsi Lampung, letaknya yang tidak jauh dari Bandar Lampung, memudahkan wisatawan untuk mengunjungi Pantai Mutun. Keindahan Pantai Mutun dan Pulau Tangkil Pantai Mutun memiliki pasir putih dengan air lautnya yang tergolong bersih menjadikan pantai Mutun adalah salah satu obyek wisata yang menarik untuk di kunjungi di Lampung.

Ombak di pantai Mutun pun cukup tenang sehingga menarik dan relatif aman untuk bermain lebih jauh dari pantai, namun jika kamu hanya ingin bersantai, dan menikmati tenangnya air laut disana juga di sediakan gubuk-gubuk untuk duduk dan berteduh.

Tidak jauh dari pantai Mutun terdapat pulau yang asri dan terlihat hijau, untuk mendatangi pulau ini kamu bisa naik perahu dengan tarif Rp 2.000 per orang. Pulau ini di namakan Pulau Tangkil, kamu dapat beristirahat dengan lebih nyaman karena suasana di pulau Tangkil cukup tenang dan hening dengan dipenuhi pepohonan yang rimbun. Air laut di pulau tangkil juga lebih jernih sehingga kamu dapat berenang atau melihat ikan-ikan yang berada di dekat pantai.

Akses ke Pantai Mutun

Untuk dapat sampai ke Pantai Mutun, kamu harus menempuh jarak sekitar 25 kilometer dari Bandar lampung. Samping kiri dan kanan jalan menuju Pantai Mutun di penuhi pepohonan yang cukup tertata apik.

Sebuah petunjuk yang berada di jalan utama merupakan tanda jika kamu harus berbelok untuk mencapai Pantai Mutun, dari jalan raya beraspal menuju jalan tanah dengan bebatuan harus dilewati sekitar satu kilometer. Untuk masuk ke Pantai Mutun tidaklah mahal, hanya sekitar Rp.2.500 per orang dan Rp. 5.000 untuk mobil.

Maskapai terbang ke Bandar Lampung


Cari Tiket murah ke Bandar Lampung

Sumber : utiket.com