Rabu, 19 Maret 2014

Bandara dengan Pemandangan Terindah di Dunia


Salah satu hal yang menarik ketika kita menggunakan pesawat terbang yaitu melihat pemandangan dari atas. Apalagi saat pesawat lepas landas dan pesawat mendarat, maka kita akan disuguhi pemandangan indah di sekitar bandara. Ada beberapa bandara di dunia ini yang dikelilingi oleh pemandangan indah. Berikut beberapa bandara dengan pemandangan terindah di dunia: 

Queen Beatrix International Airport, Aruba

Bandara ini ada di Aruba, Karibia. Nama bandara sendiri diambil dari Ratu Belanda. Yang membuatnya istimewa, bandara ini dikelilingi dengan pantai-pantai cantik. Sehingga dari atas pesawat kita bisa melihat hamparan pantai dengan laut biru  yang indah. 

Barra International Aiport, Skotlandia

Bisa dibilang bandara ini adalah bandara dengan landasan pesawat di tepian pantai. Udah bisa dibayangin dong, saat pesawat lepas landas atau mendarat, para penumpang akan dimanjakan dengan indahnya pemandangan laut biru serta hamparan pasir pantai. Jangan terkejut pula bila melihat banyaknya orang yang sedang berjemur di pantai. 

Courchevel Altiport, Prancis

Pernah liat film James Bond yang berjudul Tomorrow Never Dies, di film ini ada adegan James Bond mendarat menggunakan jet pribadi di bandara yang berlatar serba putih dan berselimut salju. Setting bandara itu bisa ditemukan di Bandara Courchevel Altiport ini. Yuups bandara keren ini memang mempunyai latar belakang pegunungan Alpen yang terkenal. 

Venice Marco Polo Airport, Italia

Venesia adalah kota romantis dan cantik yang terkenal dengan air dan kanalnya. Nah, karena kotanya mempunyai pemandangan yang cantik, jadi bandara yang dikelilingi kota ini juga mempunyai pemandangan yang cantik dari atas. Jika Anda terbang ke kota ini, pastikan untuk mendapatkan bangku pesawat di sebelah kanan paling dekat dengan jendela, karena pada posisi ini Anda akan mendapatkan pemandangan yang terbaik. 

Gibraltar International Airport, Spanyol

Bandara ini terletak di ujung selatan Spanyol. Yang unik dari bandara ini adalah adanya icon batu raksasa The Rock yang terkenal itu. Nah, dari atas pesawat, Benua Afrika dan Benua Eropa bisa juga terlihat  dari atas bandara. 

Rio de Janeiro International Airport Brazil

Piala dunia tahun ini ada di Brazil. Bila Anda ingin terbang ke Brazil dan melihat Piala Dunia 2014, maka saat akan mendarat di bandara ini cobalah liat di sekitar. Yupps, pemandangan di sekitar bandara memang sangat indah. Perpaduan antara pantai, Guanabara bay serta patung Christ the Redeemer yang terkenal.

Sumber : utiket.com