Sabtu, 15 Maret 2014

Indonesia Air Asia: Domestic Airline of the Year 2013


Bukan hanya Citilink saja yang mengantongi penghargaan untuk maskapai terbaik tahun 2013, namun Indonesia AirAsia pun juga memiliki peruntungan yang sama. Berbeda dengan Citilink yang dinobatkan sebagai Maskapai Domestik Terbaik 2013 oleh Bandara Juanda dalam rangka ulang tahun Angkasa Pura ke-50, Indonesia AirAsia dinobatkan sebagai Domestic Airline of the Year 2013 oleh Roy Morgan Research. 

Roy Morgan Research sendiri merupakan lembaga riset independen dalam bidang kepuasan pelanggan yang berbasis di Melbourne, Australia. Lembaga ini melakukan melakukan penilaian dengan cara mewawancarai sekitar 26.000 responden yang ada di berbagai kota besar di Indonesia. Penilaian tersebut didasarkan pada pengalaman terbang, pelayanan dan inovasi dari setiap maskapai. Hasilnya, Indonesia AirAsia memiliki nilai yang lebih unggul dibandingkan dengan maskapai lainnya. 

Hal tersebut tentunya juga tak lepas dari kerjasama dan kerja keras para staff dan karyawan Indonesia Air Asia. Apalagi saat ini sarana transportasi udara sudah menjadi pilihan bagi kebanyakan masyarakat Indonesia. Sehingga menjadi sebuah tantangan tentunya bagi Indonesia Air Asia untuk memberikan pelayanan terbaik. Penghargaan semacam ini diharapkan mampu memotivasi seluruh maskapai untuk lebih meningkatkan pelayanan terhadap para penumpang. Congratulation Indonesia Air Asia!

Sumber : utiket.com