Sabtu, 15 Maret 2014

Maskapai Domestik Terbaik 2013 : Citilink


Penilaian untuk menentukan maskapai terbaik sepanjang tahun 2013 telah dilakukan dan telah diumumkan pada akhir Februari 2014 di Jakarta. Maskapai yang berhasil meraih penghargaan The Best Domestic Airlines 2013 adalah Citilink. Maskapai yang memiliki motto “Mengutamakan kesederhanaan, tepat waktu dan kenyamanan” ini mampu mengalahkan maskapai-maskapai pesaingnya dalam beberapa aspek, antara lain ketepatan waktu penerbangan (On Time Performance), keselamatan dan pelayanan yang diberikan kepada penumpang. 

Penilaian tersebut dilakukan oleh pihak manajemen Angkasa Pura I Bandara Juanda. Penghargaan ini merupakan kegiatan dalam rangka HUT ke-50 Angkasa Pura I dimana Bandara Juanda berada di dalam manajemen Angkasa Pura I. Keberhasilan Citilink dalam meraih penghargaan ini tidak lepas dari kerja keras seluruh staff dan karyawan Citilink. 

Citilink merupakan salah satu maskapai berbiaya rendah di Indonesia yang saat ini telah memiliki 24 armada Airbus A320. Diantara keseluruhan armada tersebut, dua diantaranya merupakan jenis Sharklets atau pesawat dengan model sayap sirip hiu. Maskapai ini berbasis di Jakarta dan Surabaya yang mampu mengakomodir 130 frekuensi penerbangan harian ke 24 kota tujuan di Indonesia, seperti Yogyakarta, Makassar, Denpasar, Balikpapan, Pekanbaru, Kupang, Malang, Tanjung Pandan dan lain-lain. 

Semoga dengan keberhasilan Citilink dalam meraih penghargaan ini mampu memotivasi maskapai domestik berbiaya rendah lainnya untuk lebih meningkatkan ketepatan waktu, keselamatan dan pelayanannya kepada para penumpang. Congratulation Citilink!

Sumber : utiket.com