Kamis, 19 Juni 2014

Mandala Benar-Benar Berhenti


Masih inget banget saat Mandala mulai lagi mengepakkan sayapnya pada tanggal 5 April 2012, namun hanya dalam waktu dua tahun kita di kejutkan dengan pemberitaan Mandala berhenti beroperasi terhitung mulai tanggal 1 Juli 2014.

Kita mungkin mendengar mandala telah mengurangi sembilan rute penerbangan pada 10 Februari sampai 14 April 2014. Dan kita tidak pernah berpikir Mandala akan mengambil keputusan untuk berhenti beroperasi.

Lagi-lagi masalah keuangan mereka yang tidak kunjung membaik, disampaikan oleh Ketua Dewan Komisaris Mandala Airlines Jusman Syafii Djamal. Beliau mengatakan, keputusan dewan komisaris mengambil keputusan dengan mempertimbangkan beberapa faktor, seperti meningkatnya biaya operasional akibat depresiasi rupiah yang cukup tajam dan kondisi pasar yang sedang turun. Sangat disayangkan satu lagi maskapai penerbangan Indonesia memilih untuk memberhentikan penerbangan. Meski sebelumnya telah mencoba untuk bertahan dengan bekerja sama dengan Tiger Air namun itu tidak cukup untuk membantu keuangan Mandala.

Semoga saja ini menjadi kabar terakhir dari penutupan atau pemberhentian maskapai Indonesia dan untuk informasi lebih lanjut mengenai klarifikasi maupun bantuan bisa langsung mengunjungi situs Tiger Air, atau menghubungi call center Mandala di (+62 21) 2939-6688 atau call center Tiger Air terhitung dari tanggal 18 Juni 2014 hingga 31 Juli 2014

Sumber : utiket.com