Jumat, 19 September 2014

Lima Pulau Romantis di Dunia



Sebuah pulau walaupun kecil, bila dikelola dengan baik tentunya bisa menjadi perhatian bagi para wisatawan untuk datang berkunjung. Apalagi jika pulau tersebut memiliki pemandangan yang indah sehingga mampu memukau setiap mata yang memandang. Banyak pulau cantik yang menjadi tujuan wisata di dunia. Beberapa diantaranya memiliki suasana romantis. Berikut lima pulau romantis yang ada di dunia.

Kauai, Hawaii

Siapa yang tak kenal Hawaii? Negara yang mendapat julukan Aloha State di Amerika ini memiliki pantai yang sudah terkenal seantero jagad. Selain pantai, negara ini memiliki pulau bernama Kauai yang menjadi salah satu tujuan wisata romantis bagi para wisatawan dunia. Tak hanya sekedar berwisata menikmati keindahan alamnya saja, banyak pengunjung yang melakukan pernikahan di pulau ini. Sehingga Pulau Kauai pun mendapat sebutan sebagai Wedding Island of Hawaii

Boracay, Filipina

Pulau Boracay di negara Filipina pernah menyandang predikat Pantai Terbaik di Dunia pada tahun 1990 dan 1996, dan juga Pulau Terbaik di Dunia pada tahun 2012. Pulau ini memang menawarkan sisi eksotis dan romantis alam yang dapat memukau siapa saja yang berkunjung. Berbagai fasilitas wisata dengan pelayanan yang terbaik siap memanjakan wisatawan yang mendambakan liburan romantis.

Bora-Bora, Polinesia Perancis

Pulau Bora-bora yang berada di Samudera Pasifik ini dikelilingi oleh laguna dan terumbu karang yang sangat cantik. Pulau yang pernah menjadi lokasi syuting film Fast and Furious ini menawarkan keindahan alam yang sempurna. Anda bisa menginap di penginapan yang berada di atas air dengan fasilitas terbaiknya. Bukalah pintu kamar dan langsung melompat ke dalam air untuk menikmati surga bawah laut yang berwarna warni.

Capri, Italia

Pulau Capri merupakan pulau yang berada di bagian selatan Teluk Napoli, Italia. Pulau seluas enam hektar ini terkenal dengan penginapan yang menghadap ke laut dan bukit kapurnya. Selain menikmati keindahan alamnya, para wisatawan yang berkunjung juga menikmati liburan romantis mereka dengan menginap di Desa Anacapri, sebuah desa di dataran tinggi dengan pemandangan menakjubkan dan memiliki taman cantik bernama Villa San Michele.

Bali, Indonesia

Pulau Bali dengan julukan Pulau Dewata ini memiliki sarana dan prasarana wisata yang semakin dikelola dengan baik oleh pemerintah setempat sehingga menarik banyak wisatawan untuk berkunjung. Pulau yang menawarkan alam yang eksotik dan budaya yang khas ini memiliki daya tarik tersendiri bagi wisatawan yang ingin menikmati keromantisan. Jelajahi Bali untuk menemukan sisi romantis yang dapat meninggalkan kesan dan pengalaman tersendiri. Atau pilih paket liburan romantis yang banyak ditawarkan oleh pulau ini. Keduanya sangat berharga untuk dicoba.

Sumber : utiket.com