Jumat, 27 Maret 2015

Patong Beach Phuket Thailand



Introduksi 

Kota Phuket sebagai kota destinasi wisata terkenal di negara Thailand memiliki berbagai atraksi wisata yang menarik untuk dikunjungi, salah satunya adalah Patong Beach. Patong Beach merupakan obyek wisata terpopuler di Phuket. Layaknya Pantai Kuta di Bali, Patong Beach banyak dikunjungi oleh wisatawan yang datang ke kota ini. Pantai berpasir putih yang membentang sepanjang tiga kilometer ini menyajikan berbagai atraksi yang bisa dinikmati oleh semua wisatawan.

Pantai ini memiliki air laut yang cukup bersih. Anda bisa bermain air sepuasnya dan berolahraga air seperti berenang, snorkeling, selancar angin, berlayar dan parasailing. Terdapat berbagai tempat penyewaan peralatan olahraga tersebut di pinggir pantainya. Di pinggiran pantainya pun terdapat deretan kursi yang disewakan bagi Anda yang ingin berjemur atau hanya duduk bersantai sambil menikmati keindahan yang ditawarkan oleh pantai ini. Selain itu, pantai ini juga terkenal akan kehidupan malamnya. Jadi jangan heran jika pada malam hari pantai ini tetap ramai oleh pengunjung, apalagi di malam hari akan banyak terdapat restoran, kafe dan bar yang buka berhiaskan lampu warna warni.

Kebanyakan yang menikmati Patong Beach pada malam hari adalah mereka yang menyukai pesta. Tak jauh dari Patong Beach terdapat Bangla Road (Soi Bangla), Paradise Complex dan Jungceylon Shopping Center yang tak kalah ramainya pada malam hari dan menyajikan berbagai atraksi kehidupan malam, salah satunya adalah pertunjukan Simon Cabaret yang merupakan pertunjukan seni yang dibawakan oleh para ladyboy dan sayang untuk dilewatkan. Bagi Anda nightlife lovers, Patong Beach dan kawasan sekitarnya merupakan tempat yang patut Anda kunjungi saat datang ke Phuket. Berbagai jenis penginapan juga bisa Anda temukan dengan mudah di sekitar Patong Beach, mulai dari hotel kelas melati hingga hotel berbintang dengan berbagai tarif dan fasilitas.

Akses ke Patong Beach Phuket

Patong Beach berjarak sekitar limabelas kilometer ke arah barat dari kota Phuket. Anda bisa mengambil penerbangan yang menuju ke Phuket International Airport. Dari bandara ini Anda bisa menggunakan taksi untuk langsung menuju ke Patong Beach atau menggunakan shuttle bus dari bandara yang menuju ke pusat kota Phuket. Dari pusat kota Phuket, Anda bisa berganti bus yang menuju ke arah Patong Beach.

Sumber : utiket.com