Kamis, 12 Maret 2015

Pesona Air Mancur Buatan Hongkong



Introduksi 

Salah satu tempat wisata karya Pemerintah Macau yang beda dari yang lain yaitu Nam Van Lake Cybernetic Fountain. Wisata ini merupakan wisata air mancur buatan Macau yang disertai dengan pertunjukan laser yang berwarna-warni. Nam Van Lake Cybernetic Fountain mulai dijadikan kawasan wisata hiburan pada tahun 1999. Kawasan ini merupakan danau buatan yang juga memiliki air mancur buatan dan terletak Avenida da Praia Grande, Macau, China atau di seberang gedung Macau SAR (Special Administrative Region). Keindahan Nam Van Lake Cybernatic Fountain dapat Anda saksikan di malam hari.

Air mancur di tempat ini merupakan air mancur buatan yang cukup besar. Air mancurnya dilengkapi dengan 86 alat yang siap menyemprotkan air ke udara serta 300 lampu warna-warni. Tinggi air mancurnya pun bisa mencapai delapan meter. Pada hari Rabu dan juga Sabtu malam, di kawasan ini biasanya di gelar pesta sinar laser, dimana perpaduan lampu dan sinar laser menjadi pemandangan yang sangat menarik. Pada akhir pekan dan momen istimewa seperti Natal, Imlek dan Tahun juga digelar berbagai pertunjukkan musik. 

Jika ingin berkunjung ke sini sebaiknya datang lebih awal agar bisa mendapatkan tempat yang nyaman untuk menonton. Pertunjukan biasanya dimulai pada jam delapan malam waktu setempat hingga jam sepuluh malam. Jangan lupa bawa kamera, agar bisa mengabadikan setiap moment menarik di tempat ini.

Restaurant : Henri’s Galley, Restaurant Sin Lei Char Chan Teng.

Jam buka : Buka setiap hari dengan jadwal pertunjukkan yang berbeda. Untuk pertunjukkan laser hanya dilaksanakan setiap hari Sabtu dam Minggu mulai pukul 20.30 – 21.00 waktu setempat dan pukul 21.30 – 22.00 waktu setempat.

Akses ke Pesona Air Mancur Buatan Hongkong

Jika Anda berada di Hongkong Anda bisa menggunakan kapal ferriDari terminal penyeberangan, Anda tinggal melanjutkan perjalanan dengan berjalan kaki menuju Nam Van Lake Cybernetic Fountain. Sementara jika Anda berada di kawasan Macau Anda bisa menggunakan bis untuk menuju lokasi.

Sumber : utiket.com