Jumat, 01 Mei 2015

AirAsia ASEAN Pass untuk Keliling ASEAN



Beberapa waktu lalu maskapai AirAsia telah meluncurkan sebuah produk yang bernama AirAsia ASEAN Pass. AirAsia ASEAN Pass sendiri merupakan sebuah produk yang berupa kredit penerbangan untuk traveling ke sepuluh negara ASEAN yakni Indonesia, Malaysia, Thailand, Singapura, Kamboja, Brunei, Filipina, Myanmar, Vietnam serta Laos.

Bisa dikatakan bahwa AirAsia ASEAN Pass ini merupakan tiket perjalanan yang bisa digunakan oleh pelanggan untuk memesan tiket AirAsia dengan tarif rendah secara kredit. AirAsia ASEAN Pass ini dapat digunakan minimal 14 hari atau lebih sebelum keberangkatan. Fungsinya dapat digunakan untuk menempuh perjalanan di lebih dari 130 rute yang ada di wilayah ASEAN.

Produk ini ada dua jenis yakni AirAsia ASEAN Pass dan AirAsia ASEAN Pass+. Produk tersebut diresmikan di Sentara Grand Hotel yang ada di Bangkok, Thailand pada tanggal 23 Februari 2015 lalu. Produk AirAsia ASEAN Pass harganya sekitar Rp 1.950.000 untuk 10 kredit, sedangkan AirAsia ASEAN Pass+ harganya sekitar Rp 3.550.000 untuk 20 kredit.

Produk tersebut berlaku seolah seperti mata uang dan pemegang produk ini dapat menikmati penerbangan dengan harga tetap ke lebih 130 rute yang ada di wilayah ASEAN. Pelanggan yang menggunakan produk ini tidak akan dikenakan biaya processing fee, yakni sebuah biaya yang biasanya dikenakan saat pembayaran melalui kartu kredit maupun debit. Produk ini berlaku selama satu tahun sejak tanggal pembelian. Tertarik untuk menggunakan produk ini?

Sumber : utiket.com