Selasa, 26 Mei 2015

Layanan SkyPriority di Garuda Indonesia



SkyPriority adalah layanan prioritas yang meliputi prioritas check in, konter tiket atau transfer, pengambilan bagasi, boarding, penanganan bagasi dan lain-lain. Layanan ini tersedia di setiap bandara yang telah bekerja sama dengan SkyTeam di seluruh dunia. Untuk maskapai Garuda Indonesia, layanan ini dapat dinikmati di 39 bandara domestik yang ada di Indonesia dan 18 bandara internasional.

SkyTeam sendiri merupakan sebuah aliansi yang anggotanya terdiri dari berbagai maskapai besar di dunia. Salah satu anggota aliansi ini adalah maskapai Garuda Indonesia yang merupakan maskapai penerbangan Indonesia pertama yang bergabung dengan SkyTeam. Layanan ini telah dimulai sejak tanggal 1 Maret 2012 dan pertama kali dikenalkan di Bandara Internasional Taoyuan, Taipei.

Dengan adanya layanan SkyPriority ini, pelanggan dapat merasakan kenyamanan secara eksklusif ala karpet merah selama dalam perjalanan diantaranya meliputi :

Layanan prioritas check in
Pada layanan ini, sebuah meja khusus sudah disiapkan agar nantinya bisa melayani proses check in dengan cepat.

Layanan prioritas drop off bagasi
Dengan adanya layanan ini, pemeriksaan bagasi akan lebih cepat dan dilakukan di lokasi drop off khusus.

Layanan prioritas di konter tiket & transit
Jalur khusus di konter tiket dan transit akan disediakan untuk pelanggan yang menggunakan layanan SkyPriority.

Layanan prioritas pemeriksaan keamanan dan paspor
Akan disediakan jalur khusus untuk membantu proses imigrasi serta pemeriksaan keamanan yang lebih cepat.

Layanan prioritas boarding
Disediakan jalur khusus, sehingga pelanggan bisa naik ke dalam pesawat lebih cepat.

Layanan prioritas penanganan bagasi
Bagasi akan ditangani lebih dahulu, sehingga bagasi tersebut akan tiba di tempat lebih awal.

Sumber : utiket.com