Rabu, 03 Juni 2015

Layanan BidUpgrade Garuda Indonesia



BidUpgrade adalah layanan penawaran spesial dari maskapai Garuda Indonesia yang memberikan kesempatan bagi pelanggannya untuk mengajukan penawaran upgrade dari tiket kelas ekonomi ke tiket kelas bisnis.

Layanan ini khusus bagi Anda yang memiliki tiket resmi maskapai Garuda Indonesia yang diawali dengan angka identifikasi 126. Tiket tersebut juga tidak masuk ke dalam kategori tiket promo, tiket untuk kelompok, tiket gratis/hadiah, serta bukan tiket untuk penumpang khusus misal tiket untuk anak-anak, lansia dan lain-lain.

Penawaran BidUpgrade dapat dilakukan bila penumpang yang beruntung, sudah mendapat konfirmasi email dari pihak Garuda Indonesia karena telah memenuhi syarat dan ketentuan yang berlaku. Sehingga penumpang tersebut mendapat penawaran untuk mengajukan BidUpgrade minimal tujuh hari sebelum keberangkatan (untuk penerbangan internasional) dan minimal empat hari sebelum keberangkatan (untuk penerbangan domestik).

Nah, beberapa fasilitas kelas bisnis yang dapat dinikmati oleh penumpang yang berhasil melakukan proses BidUpgrade diantaranya adalah kabin yang nyaman, menu makanan yang lengkap, fasilitas LCD touchscreen untuk hiburan dan lain-lain.

Layanan ini tidak tersedia untuk semua rute penerbangan, hanya untuk beberapa tujuan penerbangan yang memiliki kelas bisnis. Layanan ini bertujuan untuk memberikan kesempatan bagi pelanggan maskapai Garuda Indonesia. Sehingga pelanggan dapat menikmati layanan kelas bisnis meski yang dibeli adalah tiket kelas ekonomi. Beberapa ketentuan dan proses melakukan BidUpgrade dapat dicek selengkapnya di website resmi maskapai Garuda Indonesia.

Sumber : utiket.com