Minggu, 21 Februari 2016

Aplikasi Pendukung Untuk Liburan



Teknologi saat ini sudah semakin berkembang. Termasuk berbagai pilihan aplikasi pendukung yang bisa diunduh di ponsel Anda. Nah, berikut beberapa aplikasi traveling pendukung yang bisa dicoba oleh para traveler. Mungkin nantinya bisa menolong Anda untuk merencanakan liburan.

Aplikasi peta dan navigasi

Sebenarnya ada banyak aplikasi peta dan navigasi. Salah satunya adalah Google Maps. Namun kini ada pula aplikasi baru yang cukup populer selain Google Maps yakni Waze

Aplikasi Waze mempunyai tampilan yang cukup menarik. Traveler juga bisa dengan mudah mendapatkan informasi arah jalan untuk destinasi yang ingin dikunjungi. Kelebihan lainnya adalah Waze juga mempunyai fitur bagi penggunanya untuk mendapatkan informasi dari pengguna Waze lainnya. Sehingga pengguna bisa mendapatkan info yang paling efisien untuk menuju ke tempat tujuan.

Aplikasi pemesanan

Ada banyak aplikasi pemesanan untuk tiket pesawat, kereta api maupun hotel. Setiap aplikasi mempunyai kelebihan masing-masing. Aplikasi pemesanan tiket pesawat, kereta api atau hotel pastinya akan sangat membantu Anda untuk merencanakan liburan. Nah, salah satu yang bisa Anda gunakan adalah utiket.com.

Aplikasi Emergency

Setiap negara pastilah mempunyai nomor telepon emergency. Misal di Amerika Serikat mempunyai nomor telepon emergency 911 atau Australia dengan nomor telepon emergencynya 000.

Nah, bila Anda berencana berlibur ke luar negeri, ada baiknya Anda mengunduh aplikasi untuk nomor telepon emergency. Salah satunya adalah !Emergency! Aplikasi ini secara otomatis akan mendeteksi nomor telepon emergency di negara mana Anda berada.

Sumber : utiket.com