Tentang Kami




Salam sejahtera,

Bisnis Tour & Travel mulai menjamur, hal ini disebabkan hampir setiap orang semakin sering bepergian untuk melakukan kunjungan wisata baik Domestik dan Internasional atau kunjungan bisnis dan lain-lain, yang secara otomatis semakin tergantung kepada agen Tour & Travel. Hal ini disebabkan makin meningkatnya standar hidup ekonomi masyarakat yang mendorong terus berkembangnya bisnis ini.

Bisnis Tour & Travel dipilih sebagai pilihan utama dalam membuka usaha baru. Hal ini dikarenakan bisnis ini sudah berjalan yaitu ALKATRANS TOUR & TRAVEL di Jogyakarta milik Sdr. Dika (Rozadika Muhammad)  yang didirikan 
pada 10 Agustus 2011. Melihat prospek bisnis ini  yang sudah berjalan, maka saya membuka Cabang Tour & Travel di Klaten atas persetujuan Sdr. Dika.

Alkatrans Tour & Travel Cabang Klaten mulai resmi didirikan bertepatan pada saat pertama kalinya mendapatkan pelanggan baru yaitu pada tanggal 10 Mei 2013, dengan motto "kami melayani penjualan tiket pesawat domestik dan internasional dengan harga terbaik"

Seiring dengan berkembangnya zaman, maka jumlah penduduk Indonesia umumnya meningkat dari tahun ke tahun dan khususnya masyarakat Klaten demikian pula juga semakin meningkatnya pendapatan, serta minimnya waktu yang dimiliki oleh masyarakat dalam melakukan kunjungan untuk bisnis atau keperluan lain ke suatu daerah. Maka sarana transportasi udara menjadi pilihan yang tepat sebagai pilihan utama.

Dengan demikian Alkatrans Tour & Travel Cabang Klaten ingin mengambil bagian dalam dunia bisnis ini, yang juga untuk memudahkan Masyarakat Klaten menentukan pilihannya dalam mendapatkan TIKET PESAWAT

Demikianlah cerita seputar Alkatrans Tour & Travel Cabang Klaten, yang beralamat di:

Jalan Melati No. 20 RT/RW. 03/XI Jamalan Kidul
Kel. Tonggalan Kec. Klaten Tengah
Klaten 57412, Jawa Tengah
Indonesia.
Telpon Kantor : 0272-321538
Mobile Phone: (WhatsApp) +62821.3399.9708, +62877.3499.1762
PIN BBM : 56DE 5DC7

Klaten, 11 Juni 2013
Hormat Kami,


Yuliadon Sakti


Ket. Lebih lanjut : https://tiketpesawatklaten.blogspot.co.id/2016/07/klaten-7-juli-2016-kepada-yth-semua.html

https://plus.google.com/u/0/+TiketpesawatklatenBlogspotTonggalan/posts
id.linkedin.com/pub/yuliadon-sakti/72/901/268/