Selasa, 23 April 2013

Booking Tiket Pesawat Kalstar


Cara Booking Tiket Pesawat Kalstar Aviation melalui www.tiketpesawatklaten.blogspot.com
  1. Cari harga tiket termurah lewat mesin pencari penerbangan di sini.
  2. Pastikan harga, rute penerbangan, tanggal dan jumlah penumpang sudah anda dapatkan.
  3. Sudah temukan yang anda cari ? Hubungi Kami segera untuk Membooking Tiket yang sudah anda cari dan bisa via YM, SMS, Email, ataupun Telepon Langsung ke nomor kami.
  4. Informasikan data penumpang sesuai dengan KTP, SIM, ataupun Pasport.
  5. Pembayaran dilakukan lewat berbagai macam cara. Jika anda mempunyai dana di rekening Bank, bisa transfer ke Rekening Bank Kami. Sedang untuk pembayaran Cash, datang langsung ke Kantor Kami yang beralamat di Jln. Melati No. 20, Jamalan Kidul, Tonggalan, Klaten Tengah 57412.
  6. Selanjutnya anda dapat tiketnya. Wujudnya berupa Tiket Fisik maupun e-Ticket. Jika anda ingin tiket di cetak sendiri, Tiket akan kami kirim lewat email. Anda bisa cetak tiket ini dan bawa ke bandara untuk dipakai saat check in. Bawa juga kartu identitas seperti KTP, SIM atau Paspor.
Pada maskapai tertentu anda tidak perlu menunjukan tiketnya. Cukup bawa KTP, SIM, atau Paspor anda. Pihak Maskapai Kalstar Aviation bisa lihat nama anda dalam sistem komputer, jadi lebih mudah. Tapi ingat di pintu masuk check in biasanya petugas keamanan meminta tiket pesawat dan KTP/Paspor untuk bisa masuk ke ruangan. Jadi anda sebaiknya membawa e-Ticket  ini sebagai bukti yang sah anda dalam bepergian. Untuk lebih jelasnya, kapan Anda akan berangkat dapat mengunjungi dengan mengklik Cek Tiket Pesawat Promo.