Kamis, 24 April 2014

Ancol Jakarta Bay City Jakarta Indonesia



Tentang Ancol Jakarta Bay City

Ancol Jakarta Bay City (sebelumnya Taman Impian Jaya Ancolmerupakan taman rekreasi terbesar dan paling menarik di wilayah Jakarta. Ini terdiri antara lain dari lapangan golf, tema taman, hotel, klub malam dan kolam renang. Ancol Jakarta Bay City terletak di tanah reklamasi sebelah utara Teluk Jakarta. Hiburan atau wahana yang ada di Ancol Jakarta Bay City:

Dunia Fantasi (Dufan). Jakarta bertemakan sebuah taman dengan lebih dari 40 wahana dan atraksi termasuk roller coaster Halilintar. Harga tiket untuk masuk ke Dunia Fantasi adalah Rp 135.000 per orang pada hari biasa.

Petualangan air Atlantis adalah Sebuah taman air dengan luas lima hektar dan bertemakan mitologi kota Atlantis, terdapat kolam ombak, kolam air terjun, kolam luncur, sungai buatan yang mengalir ke kolam renang anak-anak, dan restoran. Tiket masuk Rp 90.000 pada hari biasa.



Dunia Laut. Salah satu oceanarium terbesar di Asia Tenggara, yang menampilkan kolam buaya dan hiu, dan beberapa kolam umum sebagai kolam sahabat Laut dan kolam Utama.

Pasar Seni: Sebuah pasar seni yang dalam perjalanan sejarah 25 tahun telah menjadi pusat bagi seniman untuk secara langsung membuat dan menjual produk mereka.

Fun Golf Eksekutif, adalah lapangan golf bertaraf internasional yang berada di tepi pantai dengan 18 lubang. Ada pula Pantai yang berada di dalam resort, seperti pantai Karnaval dan pantai Festival.

Akses ke Ancol Jakarta Bay City

Mengunjungi Taman Impian Jaya Ancol mudah dicapai dengan mobil, sepeda motor atau bus TransJakarta. Sadarilah bahwa Anda harus membeli tiket terpisah untuk setiap wahana yang berada di dalam Taman Impian Jaya Ancol meskipun mereka menyediakan beberapa paket hiburan.

Untuk penginapan dan maskapai terbang dari / ke Jakarta, Anda bisa mengunjungi :


Sumber : utiket.com