Kamis, 19 Maret 2015

Gerai Garuda Indonesia Klaten



Foto by Yuliadon Sakti


Pada tanggal 18 Maret 2015 telah resmi dibukanya salah satu outlet penjualan tiket pesawat Garuda Indonesia di Hotel Grand Tjokro Klaten oleh Wakil Bupati Klaten yaitu Ibu Sri Hartini dengan acara pemotongan pita, outlet ini adalah merupakan salah satu bagian pemasaran dari PT. Garuda Indonesia (Persero) Tbk Kantor Cabang Solo. Pada acara pembukaan ini, Garuda Indonesia memberikan merchandise menarik, seperti undian diskon 50% tiket Solo-Jakarta dan doorprize berupa tiket free of charge (FOC) Solo (SOC)-Jakarta (CGK)-Solo (SOC) yang dimenangkan oleh Bapak Yuliadon Sakti yaitu utusan sekaligus pemilik Alkatrans Tour & Travel Cabang Klaten.

Salah satu pemenang doorprice
 tiket free of charge SOC-CGK-SOC

Dibukanya Gerai Garuda Indonesia di Hotel Grand Tjokro Klaten adalah merupakan salah tempat yang sangat strategis, yaitu yang berada di tengah kota. Dan selain itu secara demografis Kota Klaten di apit oleh dua kota yang sangat kental budaya jawanya, yaitu Kota Surakarta dan Kota Yogyakarta. Dimana Klaten sendiri juga memiliki tempat pariwisata, kerajinan batik dan kuliner.

Selain itu pula dipilihnya tempat di Hotel Grand Tjokro Klaten adalah dikarenakan Hotel ini adalah Hotel yang terbesar di Kota Klaten, yang terletak di jalan utama Kota Klaten yaitu Jalan Pemuda No. 42 Klaten. Sehingga para wisatawan yang mengunjungi Kota Klaten, banyak pilihan destinasi tujuan wisatanya.

Pada Gerai Garuda Indonesia Klaten melayani: 1. Pemesanan informasi harga, pembelian tiket penerbangan, baik domestik maupun internasional dan pengembalian uang tiket / refund. 2. Pemesanan lebih dari 10 tiket (group) dan Perusahaan mitra Garuda Indonesia (corporate). 3. Penukaran poin GarudaMiles menjadi tiket penerbangan atau upgrade ke kelas penerbangan yang lebih tinggi.

Semoga dengan telah dibukanya Gerai Garuda Indonesia Klaten akan lebih meningkatnya pengguna Garuda Indonesia di Klaten dan sekitarnya. Selain itu pula semoga Kota Klaten semakin semarak dengan hadirnya para wisatawan, baik wisatawan domestik maupun wisatawan mancanegara.