Senin, 28 Oktober 2013

Hotel Bandara Termewah di Dunia



Akhir-akhir ini hotel bandara semakin diminati dan menjadi salah satu pilihan alternatif menginap oleh para traveler. Para traveler yang hanya sekedar transit atau karena jarak rumahnya yang terlalu jauh dari bandara memilih menginap di hotel bandara daripada harus menanggung resiko ketinggalan pesawat. Apalagi di kota-kota besar dunia yang terkenal dengan lalu lintasnya yang sering macet. Meskipun hanya terletak di bandara namun fasilitas hotel-hotel ini setara dengan hotel berbintang 5 di kota-kota besar.  Inilah hotel-hotel bandara termewah di dunia:

Sofitel London Heathrow, London

Hotel bandara ini terkenal akan arsitekturnya yang sangat modern. Mempunyai kamar dari standart room sampai imperial suit. Kamar imperial suitnya mempunyai kamar mandi yang mewah dengan sentuhan kristal Swarovski. Hotel bandara ini juga dilengakapi dengan tiga restoran yang menyuguhkan hidangan lezat serta dua bar dan spa yang mengusung tema alam seperti kayu, batu ataupun kaca.

The Fairmont Vancouver Airport, Vancouver

Pemandangan yang ada di hotel bandara ini menjadi salah satu daya tariknya. Secara bersamaan melalui kamar hotel bandara ini Anda akan disajikan pemandangan berupa landasan pesawat dengan latar belakang panorama pegunungan. Semua kamar di hotel ini juga kedap suara. Fasilitas hotel dilengkapi dengan restoran yang bernuansa homey serta spa yang menyediakan 130 pilihan perawatan dan terapi yang berbeda.  Hotelnya sendiri terletak persis di atas terminal keberangkatan.

Regal Airport Hotel, Hongkong

Yang paling menarik hotel ini mempunyai jalur khusus yang menghubungkan langsung antara hotel dan terminal keberangkatan internasional. Selain itu setiap kamar yang ada didesain secara modern dan kontemporer. Fasilitas lainnya yaitu spa dengan jacuzzi luar ruangan, steam room serta servis pijat. Kolam renang pun tersedia di sana. Enaknya lagi, hotel ini pun relatif dekat dengan pusat kota. Pengunjung cukup menggunakan shuttle bus untuk menuju pusat kota.

Kempinski Hotel Airport Munich, Munich

Hotel ini didesain senyaman mungkin. Lantainya yang terbuat dari kayu kian mempercantik hotel ini, belum lagi fasad kaca yang disinari oleh lampu warna-warni. Fasilitasnya pun komplit ada kolam renang, spa dan gym yang buka selama 24 jam. Anda juga mendapatkan fasilitas jemputan yang wow. Jika akan kembali ke Munich Airport, Anda akan dijemput dengan limousine BMW 7 series.

Cedarbrook Lodge, Seattle

Meskipun letaknya hanya sekitar lima menit dari SeaTac International Airport, namun hotel bandara ini mempunyai kawasan hijau dan rimbun. Panorama alamnya pun sangat menarik. Areanya yang luas sekitar tujuh hektar membuat wisatawan tidak hanya bisa bersantai di kamar hotel tetapi juga bisa melakukan kegiatan lain di luar ruangan.

Sumber : utiket.com