Rabu, 06 November 2013

Nusa Lembongan Bali, Indonesia


Tentang Nusa Lembongan

Nusa Lembongan, pulau kecil yang mempesona. Saat di Bali, pernah berpikir ada tempat yang lebih menawan selain pantai Kuta, pantai Sanur dan Tanah Lot?

Nusa lembongan adalah satu dari tiga deretan pulau yang terdapat di sebelah tenggara Bali, yakni Nusa Penida, Nusa Ceningan dan Nusa Lembongan. Dari ketiga pulau tersebut Nusa Lembongan lah yang terbaik.


Dengan kondisi alam yang masih asri dan alami, siap memanjakanmu. Temukan dan rasakan sensasinya di pulau Nusa Lembongan. Jika kamu menyukai olah raga air terutama diving atau snorkeling, maka tidak salah jika kamu menjadikan Nusa Lembongan sebagai tujuan wisata berikutnya. Terdapat beberapa titik lokasi dengan keindahan alam bawah laut yang tidak di ragukan lagi, terumbu karang serta ikan warna-warni di sekitar Pulau Nusa Lembongan begitu memukau. Tersedia juga perlengkapan dan peralatan untuk snorkeling dan diving yang dapat di sewa.


Sebagian besar penduduk Nusa Lembongan adalah petani rumput laut maka tidak heran jika kamu sampai di Nusa Lembongan akan melihat rumput laut yang sedang di jemur, karena di sana juga terdapat perkampungan tempat pembudi dayaan rumput laut. Tidak jarang pula wisatawan menyewa sepeda motor maupun sepeda untuk mengelilingi pulau ini. Datang dan buktikan kealamian pulau ini.

Akses ke Nusa Lembongan

Nusa Lembongan tidak jauh dari Pantai Sanur hanya 30 menit untuk sampai di pulau kecil Nusa Lembogan dengan menggunakan speedboat dan 1 jam untuk kapal biasa (kedua berangkat dekat Jl. Hangtuah). Tarif untuk menuju Nusa Lembongan dengan menggunakan speedboat sekitar Rp.150.000 sedangkan dengan menggunakan kapal biasa sekitar Rp.80.000.

Sumber : utiket.com