Sunday, September 22, 2013

Beberapa Aplikasi Tepat Saat Traveling


Di zaman yang serba modern saat ini, teknologi kian memanjakan Anda. Banyak hal yang bisa terbantu dengan adanya teknologi. Semua menjadi praktis dan cepat. Begitu juga dengan para traveler, teknologi membuat perjalanan kian seru dan menyenangkan. Apalagi sekarang banyak aplikasi untuk smartphone yang dirancang untuk para traveler. Apa saja aplikasi yang sebaiknya dimiliki sebelum traveling? Check this out:

Flyer Rights

Aplikasi ini sangat cocok untuk Anda yang akan traveling menggunakan pesawat. Aplikasi ini menyediakan berbagai informasi tentang hak-hak Anda sebagai pengguna jasa penerbangan yang memang sebaiknya perlu Anda ketahui. Dengan fitur-fitur utama yang akan memberikan Anda akses yang cepat dan mudah untuk mengetahui informasi saat Anda mengalami kendala penerbangan. Aplikasi ini juga selalu mengupdate kebijakan dan aturan baru mengenai penerbangan.

Google Maps

Ini wajib Anda miliki jika Anda ingin traveling ke tempat baru yang belum pernah Anda datangi sebelumnya. Google Maps mempunyai sistem navigasi yang siap membantu Anda untuk mencari alamat dan lokasi yang akan Anda tuju. Dengan aplikasi ini tentu akan meminimalisir resiko Anda tersesat di tempat baru.

Trip It

Aplikasi yang satu ini sangat benar-benar penting untuk traveling. Kenapa? Karena Trip It menyediakan fitur komplit yang bisa merencanakan perjalanan Anda. Trip It juga bisa memberi informasi tentang hotel yang Anda pesan, mempunyai peta berjalan bahkan dokumen-dokumen penting seperti reservasi tiket bisa disimpan di sini. Sangat praktis bagi Anda yang malas membawa buku panduan serta teledor menyimpan berbagai dokumen penting saat traveling.

Path

Aplikasi Path sangat seru untuk Anda yang hobi berfoto. Dengan aplikasi ini Anda bisa mengunggah foto traveling Anda untuk dibagi dengan orang-orang terdekat Anda. Kelebihan Path yaitu sifatnya lebih personal karena aplikasi ini hanya membatasi 150 perteman saja. Selain itu, Path menampilkan foto dengan resolusi tinggi bahkan bisa untuk video dengan resolusi maksimal full HD.

Instagram

Instagram juga aplikasi yang berkaitan dengan foto. Bedanya dengan Path, di Instagram foto-foto travelingmu bisa diedit dan dipoles lebih cantik dengan berbagai fitur yang disediakan. Instagram juga sangat cocok untuk Anda yang suka berbagi foto di sosial media karena banyak sekali penggunanya. Dengan Instragram Anda juga bisa mencari lokasi-lokasi favorit di suatu kota lewat foto-foto yang diupload oleh para pengguna aplikasi ini.

Aplikasi chating

Dimana pun Anda berada tentu harus memberi kabar untuk keluarga atau teman tercinta. Berbagai aplikasi chating di smartphone seperti Whatsapp ataupun Line tentu akan sangat memudahkan Anda dalam berkomunikasi. Asyiknya aplikasi ini tidak menggunakan pulsa, jadi Anda bisa mengakses sepuasnya apalagi jika Anda menggunakan fasilitas wifi yang mungkin tersedia di sekitar Anda berada. Berbagai fitur emoticon yang lucu juga bisa menambah seru percakapan Anda.

Sumber : utiket.com

No comments:

Post a Comment