Thursday, August 1, 2013

Hotel Grand Tjokro Klaten




Terletak di Klaten, Grand Tjokro Hotel berjarak 5 menit berkendara dari Stasiun Kereta Api Klaten. Hotel ini menawarkan fasilitas restoran, karaoke, dan kamar-kamar dengan TV kabel layar datar. Tersedia Wi-Fi gratis dan tempat parkir.

Kamar-kamar Grand Tjokro Hotel yang stylish menampilkan interior bergaya modern, Semua kamar Kamar mandi pribadinya dilengkapi shower dan pengering rambut.

Grand Tjokro Bar and Restaurant menyajikan masakan lokal dan internasional sepanjang hari Anda dapat bersantap di kamar menggunakan layanan kamar.

Dengan bagian penerima tamu yang buka 24 jam, staf hotel dapat membantu Anda mengatur penyewaan mobil dan layanan pramutamu. Anda juga dapat mengatur perjalanan dan merencanakan wisata harian di meja layanan wisata.

Grand Tjokro Hotel berjarak 10 menit berkendara dari Plaza Klaten dan Pasar Boyolali. Bandara Internasional Adi Sucipto-Jogyakarta dapat dijangkau dengan berkendara 20 menit, dan Jalan Malioboro yang ramai dalam 40 menit. Selain itu pula akses ke Klaten dapat juga melalui Bandara Udara Adi Sumarmo-Solo.

Maskapai terbang ke Solo


Kami menunggu kedatangan Anda di Grand Tjokro Klaten...!

No comments:

Post a Comment