Monday, March 31, 2014

Bandara Terbaik di Dunia Tahun 2014


Skytrax tahun ini kembali mengumumkan sepuluh bandara terbaik di dunia. Dan tahun 2014 ini Bandara Changi yang ada di Singapura kembali terpilih menjadi Bandara Terbaik di Dunia (World’s Best Airport) dalam acara “2014 World Airport Awards”. Acara tersebut diselenggarakan di Passenger Terminal EXPO, Barcelona, Spanyol. 

Selain itu dalam acara yang sama, Bandara Changi juga berhasil meraih penghargaan sebagai Bandara Terbaik untuk Fasilitas Rekreasi (Best Airport for Leisure Amenties). Hal ini tidak lepas karena lengkapnya fasilitas dan hiburan yang ada di terminal bandara. Begitu juga dengan adanya Skytrain pada bandara ini, juga lebih memudahkan akses dari satu terminal ke terminal lainnya. 

Bandara Changi telah memenangkan penghargaan sebagai Bandara Terbaik di Dunia dua tahun berturut-turut. Menurut CEO Skytrax yakni Edward Plaisted hal tersebut menandakan bahwa Bandara Changi lebih dari bandara biasa. Selain itu menurutnya bandara ini terus melakukan peningkatan kualitas agar menjadi bandara paling favorit di seluruh dunia. Semoga dengan adanya penghargaan ini akan lebih memacu bandara yang ada di Indonesia untuk lebih meningkatkan kualitas dan pelayanannya. Jadi selamat untuk Bandara Changi yang ada di Singapura.

Sumber : utiket.com

No comments:

Post a Comment