Minggu, 19 Januari 2014

Kamar Hotel Bertarif Fantastik


Siapa yang tak ingin berlibur dengan fasilitas kamar hotel yang super mewah? Anda pasti akan merasakan indahnya hidup bak raja dan ratu di kamar ini. Tahukah Anda fasilitas apa saja yang bisa Anda nikmati jika Anda menginap di kamar-kamar hotel termewah di dunia? Yuk intip kamarnya:

Royal Penthouse Suite, Hotel President Wilson, Jenewa, Swiss

Hotel ini merupakan salah satu hotel yang menjadi pilihan kepala negara maupun selebritis dunia. Tak heran jika sebuah privasi sangat dihargai di sini. Keamanan sang tamu pun sangat terjamin. Bahkan Royal Penthouse dilengkapi dengan jendela dan pintu anti peluru. Kamar hotel ini berada di lantai paling atas. Untuk menuju ke lantai teratas disediakan lift pribadi. Layaknya apartemen satu ruangan terdiri dari duabelas kamar. Memiliki fasilitas meja billiard, grand piano dan pusat kebugaran pribadi. Untuk menginap di hotel ini Anda harus merogoh kocek sebesar USD 65.000 atau sekitar Rp 585 juta per malam.

Ty Warner Penthouse Suite, Four Seasons Hotel, New York

Kamar ini berada di lantai teratas dan mempunyai pemandangan cantik yaitu pemandangan langit Manhattan. Dirancang khusus oleh arsitektur terkenal bernama Peter Marino. Satu ruanganya terdiri dari sembilan kamar. Yang paling istimewa dari kamar ini yaitu hiasannya berupa kain tenun dengan emas dan platinum yang sangat elegan dan mewah. Selain itu hotel ini dilengkapi juga dengan taman outdoor dan indoor. Menginap di hotel ini Anda akan mendapatkan fasilitas pelayan pribadi, supir pribadi dan terapis pribadi. Namun tentu saja Anda harus terlebih dahulu membayar biaya sewanya sebesar USD 41.836 atau Rp 376,5 juta per malam.

Royal Etihad Suite, Jumeirah at Etihad Towers, Abu Dhabi

Abu Dhabi merupakan salah satu negara yang sangat maju saat ini. Aneka macam pariwisata ditawarkan di sana. Namun ada satu yang menarik di negara ini, yaitu kamar Royal Etihad Suite, Jumeirah At Etihad Towers. Suite ini bukan seperti kamar hotel pada umumnya karena mempunyai lebar satu lantai yang terdiri dari empat kamar tidur, enam kamar mandi dan dua ruang makan. Hampir seluruh ruangan dilapisi marmer dengan fasilitas seperti menggunakan ipad dari hotel selama menginap di sini, pelayanan yang siap melayani Anda selama 24 jam nonstop, serta jemputan dengan mobil Audi A6 di bandara. Pemandangan di kamar ini juga tak kalah cantik karena letaknya yang ada di lantai enambelas. Dari kamar ini Anda bisa menikmati gemerlap kota Abu Dhabi di malam hari. Jika Anda ingin menginap di sini, dana yang harus Anda siapkan yaitu sebesar USD 18.000 atau Rp 176 juta per malam.

Empire Suite, The Carlyle, New York

Empire Suit, The Carlyle sangat sesuai dengan New York yang dikenal sebagai kota mewah. Kamar ini sangat artistik dengan kamar bertingkat yang memiliki tangga melingkar serta foto galeri hitam putih yang menarik. Galeri ini didesain dan diisi oleh kurator dari divisi seni Metropolitan Museum. Jika Anda menginap di kamar ini maka inisial nama Anda akan terukir di sarung bantal. Tembok di ruangan ini tak kalah mewah dengan hiasan khasmir. Yang paling menarik dari kamar berharga sewa USD 15.000 atau Rp 147 juta per malam ini yaitu momen cantik sunrise dan sunset dengan suasana Central Park.

The Presidential Suite, Waldorf Astoria, New York

Kamar ketiga ini tak kalah mewah dan mahal. Letaknya masih di Kota New York. Meskipun kamarnya tidak lebih luas dari kamar sebelumnya, namun kamar hotel ini mampu membuat Anda menikmati suasana klasik layaknya kamar presiden. Desain ruangannya sangat mewah dan klasik khusus untuk para tamu yang ingin menginap di kamar ini. Namun sayang kamar hotel ini tidak sembarangan menerima tamu. Hanya orang-orang terkenal saja yang mempunyai kesempatan mencicipi kemewaham kamar hotel ini. Harga sewa untuk kamar hotel ini sendiri mulai dari USD 10.000 atau Rp 98 juta per malam.

Sumber : utiket.com