Selasa, 17 Desember 2013

Tips Packing Dengan Cepat


Mungkin Anda pernah mengalaminya traveling dadakan tanpa rencana, yang paling membingungkan Anda pasti pada saat packing. Karena pada saat packing dadakan Anda dituntut mempersiapkan semua barang yang di butuhkan dengan cepat dan tepat. Berikut ini adalah tips bagaimana cara cepat untuk packing yang bisa Anda tiru:

Gunakan tas yang sudah terbiasa Anda pakai

Dengan menggunakan tas yang sudah biasa di pakai bisa meminimalis kemungkinan barang tertinggal. Tas yang sering Anda gunakan biasanya didalamnya sudah tersimpan alat-alat yang sering Anda bawa sehari-hari, sehingga Anda tak perlu lagi menyiapkan hal-hal kecil seperti alat-alat dandan, atau parfum yang setiap hari Anda bawa.

Tahu barang apa saja yang akan di bawa

Anda sudah harus tahu barang-barang apa saja yang wajib Anda bawa, jika tidak waktu Anda akan habis di depan lemari untuk memilih barang-barang apa saja yang mungkin akan Anda bawa. Contoh barang-barang yang wajib Anda bawa saat berpergian yaitu, baju, celana, perlengkapan mandi dan gadget.

Pilih Baju Favorit dengan warna-warna netral

Baju favorit adalah baju yang paling nyaman untuk Anda pakai, jadi bagaimanapun kondisinya disana Anda tetap nyaman dan pede menggunakan baju itu. Pilihlah baju-baju favorit Anda untuk menemani Anda bertraveling. Usahakan baju tersebut berwarna netral agar bisa Anda padu padankan dengan mudah, contoh celana hitam, baju putih atau cream.

Alat mandi dan Dompet jangan ketinggalan

Yang paling penting dan paling sering terlupakan saat Anda packing terburu-buru yaitu membawa peralatan mandi dan handuk. Walaupun terlihat sepele tapi akan cukup merepotkan Anda saat Anda kelupaan membawanya. Apalagi jika Anda sampai terlupa membawa dompet Anda, bisa-bisa acara traveling Anda akan kacau.

Bawa semua gadget

Di perjalanan dan di tempat tujuan gadget akan sangat Anda butuhkan. Oleh karena itu jangan ragu untuk membawa semua gadget Anda, jangan lupa juga bawa chargernya. Gadget akan membuat acara traveling Anda lebih menarik.

Sumber : utiket.com